Minggu, 19 Juni 2011

F(x) My Idola!!!

annyeong... saya kembali dengan postingan yang tidak terlalu bagus, menurut saya. hahahah sudahlah inilah saya. baca dan comment ya.

kali ini saya membahas tentang girlband korea asli yaitu F(X)!!! *efek suara tepuk tangan* karena saya adalah salah satu fans mereka. cihuuuiiiyyy... ayo kita liat wajah unnie unnieku *plakk.

1. Leader:

Nama: Victoria Song Quan (: Song Chi En)

TTL: Feb 2, 1987

Position: leader, vocal.

Ethnic: Chinese

2. vocal leader

Nama: Park Sunyoung (Luna)

TTL: 12 Agustus 1993

Position: Vocal leader

Ethnic: Korean

3. Maknae

Name: Jung soo jung (Krystal)

TTL: 24 oct 1994

Position: main Vocal

Ethnic: american korean

4. cutie member

Name: Choi Jinri Sulli

TTL: 29 maret 1994

Position: Main vocal

Ethnic: Korean

5. Rapper

Nama: Amber Josephine Liu

TTL: 18 sept 1991

Position: Rapper

Ethnic: Chinese, American

Tidak ada komentar:

Posting Komentar