Senin, 20 Juni 2011

noona where are you?


Noona where are you?



Annyeong.... author kembali membawa sejuta cinta untuk kalian... (reader siap2 bawa payung untuk menghalau) haha :D ngepost ff ah..

Judul: noona where are you?
cast: Kim taeyeon
Kim kibum
amber josephine liu
genre: sad romance
rating: general

normal poV'

angin musim gugur berhembus pelan. dedaunan pun sudah meranggas. hawa juga semakin dingin seakan menyambut musim dingin yang tak lama lagi datang. seorang namja duduk di kap mobilnya.
"Noona.. kau cantik hari ini.."
"..."
"Hahaha noona.. bogoshippoyo."
"na do.."
"aku mau hari ini kita bersantai disini kau temani aku ya.. nanti aku akan memasakkan makanan favoritmu."
"Ara.."

"Saeng.. bisa kau ambil foto kami." namja itu memberi seorang adik kecil uang beberapa won. anak itu memfotokan mereka.
"gumawo.."

@apartement
"noona sudah matang kenapa kau tak mau memakannya?."
"annio aku mau.."
"ah.. baiklah mungkin kim taeyeon yang cantik ini diet."
"annio kim kibum.."
tapi key sudah membuang makanan itu.
"Noona saranghaeyo.. sama seperti kemarin saranghaeyo.."
"na do key."
"Tidak jangan dijawab.. jangan memaksakan dirimu bangkit. ara.. kau pasti menerimaku kan?."

Sepi.. hanya itu yang dirasakan key. sepi yang terus menghimpitnya.
"NOONA!! DIMANA KAU??."
"A.. aku disini key.. disini selamanya."
"Noona.. kau jahat. jahat sekali.." tangis key pecah.
"Annio uljima.. uljima key."

hari itu hari yang dipenuhi emosi, emosi yang membakar kim kibum.
"Key.. sedang apa kau?."
"tinggalkan aku amber.."
"Ya.. kau pikir aku tak merasakannya?."
"Amber.."
"Sudah 2 minggu key. kau harus menemui taeyeon unnie.."
"Shireo!."
"Baik.. aku yang akan menemuinya pengecut." amber melangkah ke mobilnya.
"A.. amber."
"Mwoya?."
"Aku ikut.." akhirnya mobil itu melaju menuju sebuah tempat yang tak pernah key datangi.
"NOONA!."
"Stt.. uljima key.. ayo kita berikan penghormatan terakhir untuknya."
"Dia belum meninggal amber."
"Tidak.. dia hanya menemukan tempat yang lebih baik untuknya."
"Aku akan melepaskan jantung ini untukmu noona ini milikmu.."
"key.."

taeyeon memang seorang yeoja yang pintar, sayang ia terserang penyempitan otak hingga membuatnya meninggal, sebelum meninggal ia koma. tepat sehari sebelum koma namjachingunya key juga butuh transpaltasi jantung karena kelainan jantung yang dideritanya. akhirnya kim taeyeon memberikan jantungnya untuk key dan merelakan nyawanya.

"Itu milikmu key.. milikmu, aku akan tetap ada dihidupmu."
kim taeyeon berbisik di telinga key. key seperti menyadari keberadaannya.
"Noona.. gumawo.. saranghaeyo." kim taeyeon berusaha mencium dahi key namun tubuhnya menembus key. kini mereka berbeda demensi.

12 tahun kemudian..
"UMMA!! ayo kita climbing."
"Hye mi.. kau itu yeoja ayo belajar memasak."
"SHIREO.. appa saja sendiri, aku akan mengajak umma."
"Amber.. apa yang kau ajarkan padanya?."
"Haha itu bioogis key, sudahlah hye mi ayo kita ajak appamu ini dia tidak buruk juga. key ayo ikut inikan hanya setingkat anak-anak."
"Baik.. baik.. ayo berangkat."

kini key menikahi amber sepupu taeyeon. dan membentuk keluarga baru. jantung key mulai membaik. setiap darah yang terpompa dari sana. setiap detak yang terbentuk akan selalu mengingat kim taeyeon.

sedih gak sedih gak? hhhuhuhuhuhuhu :'( kasiaaaaannnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar