Sabtu, 07 Mei 2011

about my ff yang super duper garinngg kriukk

Assalamu'alaikum readers!!!!! mau tau gak kenapa aku bikin FF ku? "NNGGGAAAAAAAAKKK BANGEEEETTTT" *author nutup telinga denger koor-an readers. tapi author tau walaupun kalian nggak mau bacanya atau malah enggak mau mapir ke blogku huhuhuhu :"( waeyyoooo?

awal cerita kita mulai dari TKP dungdungtratataktatakdungdung...

jadi author itu adalah seorang SHAWOL semenjak denger lagu stand by me yang jadi ost. nya BBF, and terus author nyari deh tuh lagu dan lyricnya dengan cara apapun*lebey. habis gitu author dapet deh lagunya tapi sayangnya karena author ga ada print-printnan author nyatet deh tuh lagu dibuku, saking panjangnya lyric lagu itu,tangan author berasa jadi curly fries, udah gitu buku bahasa indonesia yang jadi korban cuma sisa beberapa lembar, salah aku juga sih kalo aku kecapekan gitu, orang aku nulis lyricnya hangeulnya bahasa inggrisnya sampai arti bahasa indonesianya.. terus aku jadi kpopers dan fans shinee gak secara langsung soalnya jujur muka member shinee yang aku tau cuma Choi Minho, itupun gajelas banget ingetanku kan gak baik jadi agak agak lupa gitu. akhirnya author tau kalo nama fans shinee itu shawol dari temen author sama saudara author. mulai pertama kali liat MV noona naemu yaeppo atau replay itu author kenal deh sama shinee, dan detik itu juga saya memproklamirkan diri sebagai seorang SHAWOL terutama TAEMINTS! yaaaayyy...

selang beberapa waktu, author memproklamirkan diri sebagai AFF(X)TION, terutama amber sama sulli, dan beberapa waktu author rajin deh baca FF FF, rasa ngefans dan kepinginan author udah gak terbendung lagi #lebey mode on#.. yaudah deh kebetulan ada cerita yang nyeritain 5 namja dan 5 yeoja di laptop, yaudah tokohnya author ganti deh jadi SHINee dan f(x) garing seeehh tapi i hope you like it...

GEJE LAGEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar