Selasa, 19 April 2011

Mengenal aku(Athiya almas rona)

hai hai hai... adduh aku ini masih bingung beberapa hal but ya sudahlah aku mau ngeshare hal hal tentangku.*kaya ada yang baca aja, ava aja gak ada heh, ini nih aku, check this out.

  1. aku di TK adalah anak polos yang nggak tau apa-apa gampang banget dibo'ongin, nggak mau dikalahin.
  2. aku di SD masih peralihan banget, tapi sifat nggak mau dikalahinku tetep ada bahkan aku pernah menjepit kepala temanku di pintu kelas 3. hahaha mianhae jeongmal ianhae aku masih kecil :)
  3. tapi di SD istilahnya gak bego-bego banget lah.. mengenal persahabatan dan tentu saja jajan menjajan. you know what pertama kali aku jajan adalah di sd soalnya aku kecil gak ngenal duit. (kalo sekarang mah beda lagi hehe)
  4. di SD pertama kali mengenal rasa suka menyukai. anak SD kan yang disukai yang paling pinter enggak nakal baik dan sebagian pemikiran dasar yah anggep aja itu kriterianya.
  5. aku suka sekali makan so jangan heran kalo aku gendut okay mamaku adalah chef terbaik yang kukenal insyaAllah mamaku bisa memasak segala makanan dan kue, dan tentu saja enak.
  6. aku nggak terima dibilang childhish
  7. aku pengen dibilang feminim atau anggun *ngimpi
  8. aku nggak suka shopping diajak pun ampun-ampunan
  9. pengen banget punya kakak, atau adik yang akan terus jadi bayi imut selamanya.
  10. suka banget nulis
  11. nggak pandai nghadepin orang lain
  12. kadang-kadan nghayal kejauhen
  13. aku orang yang mudah sekali merasakan love at the first sight meskipun tidak menyakininya
  14. jika aku memendam perasaan maka aku akan berniat dulu, melanjutkan atau mengakhiri
  15. aku suka bola, dan hafal beberapa diantaranya
  16. aku benci olahraga karena tak satupun olahraga yang aku kuasai
  17. aku tidak pernah bermain karena memang tidak bisa bermain
  18. aku mudah bosan
  19. aku orang yang nyebelin mungkin haha
  20. di SMP ini aku punya 3 sahabat aci rizka diyah
  21. sekarang kelas 8 dan deg-degan
  22. aaahahahahah aku nyebutin dia gak ya disini ah kalo temenku pasti tau
  23. aku orang yg sangat sangat sangat malas hahahaha
  24. aku tidak bisa diandalkan dalam kerapian
  25. aku suka sekali SHINee, SNSD, 2pm, Yovie & Nuno Katy Perry
  26. jarang liat tv
  27. sering ketinggalan zaman
udah segini dulu fact u mau punya pvour(aku aci diyah rizka) ntar kalo masih penasaran aku bkin fact lagi kok daaaahhh *digampar gara-gara kpdan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar