Kamis, 23 Juni 2011

cuap-cuap

ada satu berita menggembirakan.. yah datangnya udah agak lama juga seh.. agak lama lama lama..

Guess what? kalian taukan mamaku itu orang yang disiplin, dan tanpa disangka diduga ditelaah dikira mamaku ngebolehin aku in relationship!!!!!!!!!!!! ahahahahah alias ya.. gak macem macem. at least mama ngizinin lah thats more than enough for me. tapiii mamaku nanyain bebet bibit bobot deh semuanya. mungkin aku anak yg belum bisa bikin mereka bangga(ayah n mama) ini harus diarahin lah.. well i do. aku nerima semuanya.

so nggak seharusnya juga aku ngejudge mama n ayahku over protective. yah aku harus tau notabenya who am i.. soalnya aku itu juga anak tunggal wajarlah kalau over protective. lagian sekarang mungkin aku udah agak nyamanan lah.

Aku sekarang juga udah nyadar kok. udahlah sekarang aku nyoba untuk ngerti n nerima well buat ortuku doang.

ahahaha sekian ya cuap cuapnya hehehehe gumawo mau liat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar