Kamis, 16 Juni 2011

we're a gb

Ff ini murni khayalan author yang gak ketahan lagi, jadi kalo ceritanya aneh, gak masuk akal, gak bagus dimaklumi aja ya.. never copas+bashing! Anggep aja castnya itu kalian atau temen kalian ara? Ff ini castnya sahabat author, nama gb nya juga nama hub. Sahabat author. Comment please.. ff ini sebenernya sekuel dari GB? tapi aku ganti judulnya.

Author: Athiyaalmas (Lee Hye Kyung)

Title: {Chapter} We’re a GB?

Cast: (urut gambarnya)

Ø Park Sang Mi (Diyah) (Aluna)

Ø Kim Yong Byung (Rizka) (Kai)

Ø Choi Sang Ki (Aci) (Chains)

Ø Lee Hye Kyung (Alma) (Sane)

Other cast:

Ø Temukan sendiri

Ø SM Town member

Genre: Mix (Friendship, Romantic, etc.)

Rating: General

@ Club

Kai poV

Hari ini benar-benar melelahkan, tapi kami merayakan debut pertama kami di sebuah club. Tentu kami tidak minum, dan hanya duduk kelelahan sambil menikmati penampilan key oppa dan Heechul oppa menari tak jelas.

“Capek gak kai?.” Tanya chains. Aku hanya mengangguk setuju. Kemudian hye kyung mengajak aluna ke kamar kecil.

“Chains.. kai.. tidak minum?.” Tanya Krystal unnie.

“Annio unnie.. kami tidak minum alkohol.” Lalu krystal unnie mengangguk sambil tersenyum.

“Haah.. aku lupa, tadi sooman seonsaenim menghubungiku. Mulai besok ada eun soo unnie, dia yang akan menjadi manager kalian. Dan akan tinggal bersama kalian, dia lebih tua 4 tahun dari vic unnie, dia juga yang akan merawat kalian. Anggap saja ibu kalian untuk sementara.”

“Gumawo unnie..” jawab chains. Aku menyandarkan badanku di sofa ini. Melihat beberapa orang yang memeriahkan club yang disewa sm semalam ini. Tiba-tiba aku melihat seorang namja sedang duduk santai didekatku. Namja itu sepertinya tak memperdulikan keadaan yang hiruk pikuk dia bahkan dengan asyiknya memainkan hp. Siapa dia?

“Kai aku ke toilet ya.. kebelet.” Pamit chains.

“Ah.. ne..” krystal unnie yang baru saja mengambil minuman duduk di sebelah kiriku, tempat chains tadi.

“Unnie.. boleh aku tanya?.”

“Mwo?.”

“Namja itu.. siapa dia?.”

“Nugu?.” Aku menunjuk namja yang duduk di sisi kananku itu.

“Belum tau ya?.” Aku mengangguk.

“Sebenarnya dia adalah adik dari manager MBLAQ, tapi sm menemukan bakatnya, jadi dia akan diperkenalkan sebagai member baru sekaligus maknae dari mblaq menggantikan mir oppa(mir kan maknaenya), dia lahir tahun 1994 seumuran denganku.”

“MBLAQ?.”

“Beberapa member mengundangnya kemari.”

“Oo..Siapa namanya unnie?.”

“Hyun seok, nama panggungnya adalah coldie.”

“Coldie? Coldie oppa? Asing sekali..”

“Begitulah dia sangat dingin, hyun cold biasanya kami memanggil.”

“Ooo.”

“Wae?.”

“Annio bisa-bisanya di keramaian seperti ini tenang begitu.”

“That’s who is he.. ya! Lihatlah kantung matamu, lebih baik kalian pulang saja.”

“Bolehkah?.”

“Aku tak tega melihatnya.. sudah cepat sana pulang! Ajak membermu.”

“Gumawo unnie..” aku berlari menuju kamar mandi.

BUKK!!

“Aww..” aku tersandung.

“Kai gwenchana?.” Teriak krystal unnie.

“Gwenchana..”aku bangkit melihat oppa itu.

“Mianhae.. lain kali hati-hati.” Katanya singkat lalu berdiri.

“Oh.. ne.. aku kai..” bahkan dia tak melihatku lalu berdiri dan meninggalkanku. Hah? Aku diabaikan!! Ah biarlah.. aku mencari chains, sane dan aluna. Dasar dingin..

@dorm

Normal poV

“Annyeong..” teriakan membuat keempat member pvour bangun.

“Kenalkan aku eun soo umma kalian.”

“Ne..” jawab mereka kompak.

“Sekarang cepat bersiap-siap! Kalian harus menghadiri sebuah interview! Palli palli!. Dan aku sudah siapkan kalian makan.”

“Ne..” sekali lagi mereka kompak.

“Ya! Kenapa masih menutup mata.. palli! Kalian harus didandani, bagaimana bisa artis seperti kalian wajahnya seperti hantu begitu.” Mereka pun pergi ke kamar mandi dan mandi dengan malas.

Ternyata unnie itu jago juga dalam mendandani dan memasak, benar-benar seorang yang mereka butuhkan. Yang membantu mereka. The new umma.

@Interview’s Place

Sane poV

“Hana.. dul.. set.. ready.. take!.” Sahut sutradara.

“Annyeonghasseyo.. kembali bersama saya taeyeon, kita kedatangan hobae kita dalam sm town management. Pvour!.”

“Annyeonghasseyo.. kita adalah gb yang baru saja debut.” Sahut kami sambil tersenyum ke kamera.

“Baiklah.. kita harus mengenal kalian lebih dalam, lebih ke pertanyaan ya. Jawab dengan sebenarnya.”

“Ne..”

“Kenapa nama kalian adalah pvour? Aluna silahkan dijawab.”

“Karena sejak kami bersahabat memang nama kami pvour. People love our.”

“Ah.. baik sekarang kita mengorek identitas masing-masing. Aluna, member paling matang adalah kai kenapa aluna yang menjadi leader?.”

“Molla, mungkin karena aku lebih dewasa daripada mereka bertiga. Haha..” jawab aluna.

“Kai tak bisa bertanggung jawab dan tak jelas ia akan bertujuan apa, kalau menurutku sih begitu, juga aluna lebih bisa diandalkan.” Jawab chains.

“Aluna seperti kakak yang menjaga kami.” Jawabku.

“Jika digambarkan dengan anggota keluarga siapakah aluna itu?.”

“Appa ditambah unnie.” Jawabku lantas tertawa semua setuju.

“Siapa member yang susah dimengerti menurut kalian.”

“Aluna.” Jawab chains.

“Sane.” Jawab aluna, aku? Tidaklah..

“Aluna mungkin kadang-kadang.”

“Chains..” jawabku.

“Kenapa chains sane?.”

“Molla, chains menurutku adalah member dengan jalan pikiran yang beda denganku, terkadang keibuan.. anak kecil.. nggak jelaslah pokoknya, susah sekali memikirkan bagaimana chains itu.”

“Siapa chains bagi kalian?.”

“AHJUMMA!!.” Jawab kami bertiga.

“Wae? Chains kan maknae.”

“Chains itu perfectionist, keibuan tapi terkadang juga tidak.” Jawab kai.

“Baiklah.. siapa member yang menurut kalian seperti anak kecil?.”

“Kai.” Jawabku.

“Sane!.” Balas kai.

“Dua sunbae.” Jawab chains.

“Setuju dengan chains.” Tambah aluna.

“Tapi kai lebih kekanakan daripada aku.” Aku membela diri.

“Tidak.. tidak, sane lebih kekanakan, dia selalu butuh bantuan orang lain, menyusahkan dan ceroboh. Kalau kai dia lebih sering dewasa meskipun jarang.” Kata aluna.

“Siapa member yang tak bisa ditinggal sendirian?.”

“Sane, dia kan paling betah ngobrol.” Jawab kai.

“setuju..”

“Siapa member yang ingin kalian jadikan kekasih bila kalian adalah lawan jenis.”

“Kalau aku namja aku akan mengajak kai kencan, kalau aku yeoja aku akan menunggu ajakan kencan dari aluna.” Jawabku.

“Kalau aku yeoja aku juga akan menunggu ajakan kencan aluna kalau namja aku akan mengajak kencan sane.” Aku langsung mencium pipi kai yang menjawab.

“Kalau aku yeoja aku akan menunggu ajakan kencan sane, kalau namja aku akan mengajak chains kencan.” Jawab aluna.

“Kalau aku namja aku akan mengajak kencan siapa ya.. mungkin aku akan berselingkuh dari kai dan sane kalau yeoja akan menunggu ajakan aluna.” Kami tertawa mendengar jawaban chains.

“Oh iya kami membawa beberapa bintang tamu untuk kalian silahkan masuk..” datanglah coldie member baru mblaq, dongho u-kiss oppa, kyuhyun oppa(anggep umur kyu oppa itu 22 tahun lebih muda 4 thn dari umur seharusnya) dan taemin oppa!! Haaah!!

“Annyeong..” sapa mereka berempat. Kami menganggukkan kepala.

“Nah.. ini adalah acara baru yang dibentuk oleh sm untuk kalian, reality show ‘Find the love’ (apa lagi acaranya).

“Acara ini akan diadakan selama 3 bulan, kalian dituntut untuk menjadi couple, aturannya couple yang paling mesra berhak mendapatkan liburan ke hawai selama 3 minggu. Baiklah akan kuumumkan couplenya. Aluna dengan kyuhyun oppa, kai dengan Coldie, Chains dengan Dongho, dan sane dengan taemin.” Taeyeon unnie menyuruh kami duduk sesuai couple. Aku dan taemin oppa dicouple yay..

“Baiklah.. untung para vound saksikan mereka di first reality shownya. Voting ditunggu di fanpage mereka, gumawo..” syuting juga dimulai hari ini padahal kami juga terbentur schedule mv pertama kami heartsoul. Begini lelahnya jadi artis.

Saat di backstage kami menuju ruang rias, tak sabar rasanya mengenakan kaos oblong, baju ini aneh sekali membuatku tak nyaman memakainya.

“Sedang apa kalian duduk disini?.” Tanya eunsoo unnie.

“Kami lelah dan mau berganti umma.. eh unnie.” Jawab aluna.

“Tidak papa, panggil aku umma. Sebentar kalian mau apa? Ganti? Syuting dimulai hari ini. Kajja kajja!.”

“MWO??.” Teriak kami.

“Apa sekarang juga?.”

“Ne.. kalian akan disyuting sesuai couple, agendanya hari ini Aluna dan Kyu ke Taman bermain, Kai dan coldie ke Karaoke + dancing studio, Chains dan dongho ke Flower garden, Sane dan Taemin ke festival kuliner.”

“Festival kuliner? Umma.. nanti aku gendut lagi.” Keluhku.

“Anniyo.. percayalah padaku! Aku akan membuat penampilan kalian okay.”

“Ne..”

Aku berjalan menuju loby, baiklah baiklah aku cinta makanan. Haaah semoga aku tidak gendut lagi.

“Sane-ah..”

“Loh oppa?.”

“Kajja kajja kita ke festival makanan.”

“Baik.. naik apa?. Bagaimana kalau bus?.”

“Setuju.. kajja!.”

TBC hahahha poV ku panjang bentar lanjutannya hiatus dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar