Rabu, 27 April 2011

MY ROOM

ini adalah pintu kamarku, yang tulisan gantungan itu beli di salah satu tempat pariwisata. Okay lets see in more


okay udah kebuka dan keliatan kipas angin sama AC. Ayo masukk!!

Itu adalah meja belajar yang sangat jarang aku pake, you know what biasanya itu udah saangat brantakan demi ngeshare aku rapiin ddeh hehehe

Itu adalah koleksi piala, yang satunya itu yang hijau dari juara kelas, kalau yang ungu itu dari lomba 10 bidang study waktu SD(hehehe pas SD lumayan pinter soalnya masih lugu hehehe jadi malu *plakk) ada alat tulis yang nggak aku rapiin Al Qur’an, raport yang mulai semester satu belum dibalikin, pemutih(lotion maksudnya) parfum, bedak bayi sisanya punya mama.)

Nahhh inilah best placeku... my bed. Ini dalam keadaan rapi saudara-saudara. Kalo gak yah mungkin seprainya udah gak ada (orang termalas di keluargaku is me) *prokk prokk prokk #bangga. Tapi nggak juga kadang-kadang aku pengen banget rapi gitu.

Kalo ini itu cermin (siapa ngomong alat fitness okay aku ngaco. Ada bando yang nggak pernah aku pake, saklar lampu, boneka hati yang funsinya buat nempelin kemiti, dasi ayah, dan note, ada remot AC juga disampingnya

Ini adalah tas kesayanganku(jadi kesayangan soalnya leluhurnya pada gugur dalam tugas semua, hahaha tanyakan pada temanku apa pernah tasku rapi? Aci selalu bilang “seperti biasanya ma tasmu penuh dan berantakan” ohh aci thanks for it.

Kado ulang tahunku yang ke 14 ini pada 06 april 2011, dari P-Vour, thanks banget yaaa.. love you muach.. tgl 06 juga hari yang bikin aku speechless omonna kejadian bego itu.

Ini adalah kresek yang isinya hasil ulangan,buku bekas dan soal soal OSN. Aku frustasi mau nyimpen dimana yaudahlah disitu aja. Jangan ditanya bentuk dan rupanya.

Ini adalah beberapa artikel yang aku tempel, ada foto pvour dan idolaku yovie & nuno, serta nama-nama pemain bola favoritku.

77145_1456677342882_1411817657_31020004_6814010_n.jpg

Kalo yang ini adalah My Super Idol.. oppa oppaku yaitu mari kita sambut jeng tet tereret teret prokk prokk.. They are SHINee, the shining star. Yang ini gak ada di kamarku tapi tetep aja harus adaaaaa

148578_1456642062000_1411817657_31019937_7464401_n.jpg

Inilah my super bias...... my lovely taemin. Aissshhh cakepnya. Pokoknya aku sukkaaa Taemin saranghaeyo oppa!!!!

snsd.jpg

Kalo yang ini unnie unnieku. SNSD unnie.. ngharep banget jadi member ke 10 *plakk digampar sone sedunia. Gendut pendek gini ngharep jadi member.

f(x) pinokio.jpg

Nah kalo yang itu unnieku yang satu lagi, yaitu F(x), kenapa aku suka f(x)? Gak tau ya pokoknya di girl band ini aku cinta banget sama amber josephine liu dan choi jinri(choi sulli) aaahhh amber unnie aku tetap fansmu meskipunn kau tomboy sekali, ara? Aku mendukungmu dengan key oppa. GO KEYBER!!! #teriakgakkaruan *plakk. Kalo sulli unnie aku suka kau karena unnie begitu imut, cantik. Dan unnie adalah couple taemin oppa kan? Bias tercintaku hahaha.. *plakk. Aku suka dan mendukungmu unnie! (dan aku lebih suka kalau kau yang jadi yeojachingu uri taemin oppa daripada minzy unnie, mian kalo kalian pendukung taeminzyt)

Untitled-1 copy.jpg

Nah ini dia couplenya shiny effects tapi agak gak sesuai, yang bener itu

Ø Ontoria ->onew victoria (maap ya penggemar khuntoria)

Ø Jjongna ->jonghyun luna (maap penggemar jjog oppa dgn sekyung unnie)

Ø Taelli-> taemin sulli (maap penggemar taeminzy)

Ø Minstall-> minho krystall (maap penggemar minho yuri)

Ø Keyber->key amber (maap penggemar keycole)

Ini daftar pemain bola dunia yang kusukai aku ngefans. Yang pertama itu kaka, terus bastian schweinsteiger, terus mesut oezil, terus steven gerrard, terus thomas mueller. Haaaaahh aku suka gaya permainan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar