Selasa, 19 April 2011

prolog

hai hai hai haduh blog ku udah lama nggak dibuka deh. ahh it doesn't matter. aku mau bikin cerita ya iseng aja kok.

musim gugur sudah hampir berakhir, ini adalah musim gugur pertamaku di negeri ini. yah.. aku adalah seseorang yang tinggal di negara tropis dan bertransmigras ke negara 4 musim. tak kusangka ini lebih dingin dari apa yang kubayangkan.

but there's some reason why i can stay here now. first orangtuaku sangat mendukungku belajar di luar negeri, second Ahjumma tinggal di luar negeri dia tinggal di negeri ginseng ini. jadi segalanya berjalan lancar hingga akhirnya aku disini.

jaket tebal dan syal ini tidak berpengaruh banyak, hpku tiba tiba berbunyi.

sam rin calling..

aku memulai percakapan dalam bahasa korea ini.
"annyeong sam rin? waeyo?."
"alna ya! darimana saja kau? apa kau masih bisa bertahan di tengah suhu musim gugur ini, hah hah? dasar gadis aneh!."
"ya sam rin-ah tenanglah aku baik-baik sja aku masih di seoul kok."
"kau baik baik saja tapi ahjumma mu tidak cepatlah pulang atau kau akan mati, arasso?."
"nne.. kau sudah seperti unnie ku saja."

alna mempercepat langkahnya sampai kerumah, hawa semakin dingin saja, ah mungkin aku sudah akan dijitak ahjumma dan lee sam rin kalau tidak cepat-cepat datang. kajja pulang alna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar